Tablet HP Omni 10 Dirilis, Diperkirakan Meluncur November Mendatang

Tablet HP Omni 10 Dirilis, Diperkirakan Meluncur November Mendatang

TeknoFlas.com – Berita terbaru menyebutkan bahwa pihak Hewlett Packard (HP) baru saja merilis sebuah tablet bernama Omni 10. Perangkat tablet ini kabarnya membawa spesifikasi yang cukup mumpuni.

Tablet HP Omni 10 Dirilis, Diperkirakan Meluncur November Mendatang

Dikutip TeknoFlas dari laman VR-Zone, Jum’at (20/9/2013) yang menyebutkan bahwa tablet HP Omni 10 yang berjalan pada sistem operasi Windows 8.1 ini akan didukung dengan prosesor terbaru dari Intel, Bay Trail 22nm, yang nantinya akan menggawangi dapur pacunya.

Tablet HP Omni 10 ini akan hadir dengan mengusung layar IPS 10 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Selain itu, perangkat tablet besutan HP ini juga dilengkapi dengan memori RAM sebesar 2GB dan media penyimpanan internal seluas 64GB yang dapat diperlebar melalui slot Micro-SD.

Tak lupa pihak HP juga membenami tablet Omni 10 ini dengan kamera bersensor 8MP untuk bagian belakang, serta 2MP untuk bagian depan.

Perangkat tablet HP Omni 10 ini diperkirakan akan meluncur pertama kali di pasar Amerika pada bulan November mendatang. Sayangnya pihak HP belum memberikan konfirmasi resmi terkait harga tablet ini kelak di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *