TeknoFlas.com – Saat ini banyak diluncurkan produk tablet berbasis Windows 8 di pasaran. Namun bagaimana jika tablet ini memiliki bodi tertipis di dunia? Hal ini yang dilakukan Sony dengan merilis Tablet Sony Vaio Tap 11 sebagai tablet Windows 8 tertipis di dunia.
Sony Vaio Tap 11, Tablet Windows 8 Tertipis di Dunia
Dikutip TeknoFlas dari Phone Arena, Selasa (15/10/2013), diperkirakan Sony Vaio Tap 11 akan dirilis pada akhir bulan ini. Tablet ini memiliki bodi setebal 1 cm ini dengan berat kurang dari 1 kg ini akan hadir di pasaran dengan mengusung layar 11,6 inci.

Masalah spesifikasi, tablet ini dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i5, RAM 4GB, kamera 8MP, dan juga fitur berupa port USB 3.0, microUSB, micro HDMI, Bluetooth, GPS, WiFi, NFC, dan OTA Sync. Sony Vaio Tap 11 ini akan hadir dengan tambahan keyboard portabel yang juga berfungsi sebagai cover layar tablet tersebut dengan sistem magnet yang diusungnya.

Di Indonesia, tablet Windows 8 tertipis di dunia ini diprediksi akan tersedia mulai awal November mendatang. Mari kita tunggu kedatangannya.