Sony Vaio Tap 11 Tablet Windows 8 Pertama

Sony Vaio Tap 11 Tablet Windows 8 Pertama

TeknoFlas.com – Pasaran Tablet yang semakin menjanjikan, membuat pabrikan Sony tergiur untuk masuk dalam pasaran tersebut, dengan produk tablet pertama berbasis windows 8 dari sony yang diberinama Vaio Tap 11.

Sony Vaio Tap 11 Tablet Windows 8 Pertama

Tablet Sony ini cukup menyita perhatian karena desainya yang sangat elegan, jika kita lihat secara sekilas, penampakan Vaio Tab 11 ini mirip dengan Sony Xperia yang menggunakan OS android, dengan sudut yang tajam dan desain elegan yang menjadi ciri khas dari produk Sony.

Meskipun Mengusung OS Windows 8, pihak Sony mengharapkan produk ini bisa bersaing dipasaran tablet yang sudah bayak diramaikan oleh bayak pabrikan selama ini.

Dengan layar sentuh berukuran 11.6 inch dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, dan menggunakan teknologi unggulan Sony yang disebut Triluminos dimana teknologi ini sudah digunakan untuk peralatan Xperia Z Ultra dan Xperia Z1. Keunggulan lain yang dibawakan untuk tablet terbaru dari Sony ini adalah adanya digitizer yang memungkinkan penggunaan stylus pen.

Sony Vaio Tap 11 menggunakan prosesor Core i7-4610Y dual-core 1,7GHz atau Core i5-4210Y dual-core 1,5GHz dan memakai RAM sebesar 4GB DDR3 yang sudah didukung dengan pengolah grafis dari Intel HD Graphics.
Tidak lupa adalah fasilitas kamera sebesar 8MP dengan sensor Exmor RS. Untuk memori sendiri Vaio Tab 11 menggunakan SSD (Solid State Drive) berkapasitas 128GB yang dapat di-upgrade ke 512GB.

Dengan dukungan wifi dan sudah mampu berjalan di jaringan 3G pastinya kita tidak akan kesulitan jika akan menggunakan perangkat ini untuk berselancar.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (05/09/2013), Sony akan segera meluncurkan Vaio Tap 11 ini untuk pasar Eropa musim gugur mendatang dan dilangkapi dengan keyboard. Akan tetapi sampai saat ini belum ada bocoran yang memberitakan mengenai Harga Sony Vaio Tap 11 ini.

Baca Juga  Sony Vaio Tap 11, Tablet Windows 8 Tertipis di Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *