TeknoFlas.com – Pihak Karbonn disebut-sebut baru saja memperkenalkan perangkat terbarunya yang bernama Titanium X. Spesifikasi yang diusung oleh smartphone terbaru besutan perusahaan asal India ini sudah dibeberkan hanya saja belum ada informasi detail terkait memori RAM yang digunakan.

Dikutip TeknoFlas dari laman GSMArena, Senin (11/11/2013), smartphone Karbonn Titanium X hadir dengan mengusung spesifikasi seperti layar IPS display berukuran 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel.

Karbonn Perkenalkan Smartphone Terbarunya Bernama Titanium X

Selain itu, ponsel cerdas Titanium X ini akan dibekali prosesor 1.5 GHz quad-core untuk menggawangi bagian dapur pacunya. Bahkan, handset yang berjalan pasa sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini juga dibenami dengan kamera belakang 13MP autofocus dengan dual-LED flash, serta kamera depan 5MP serta dukungan NFC.

Karbonn Titanium X yang ditopang baterai berdaya 2.300 mAh ini dikabarkan akan segera beredar di pasaran dalam waktu dekat, hanya saja belum diketahui secara pastinya berapa bandrol harganya kelak di pasaran.