Blackberry Z30 Dikabarkan Diluncurkan Di Asia Minggu Depan

TeknoFlas.com – Seperti yang telah diungkapkan oleh CEO Blackberry Thorsten Heins, bahwa pada awal tahun ini perusahaan akan merilis sebuah “flagship baru yang menarik”. Dan ini mengarah pada diluncurkannya Blackberry Z30 yang kabarnya akan diluncurkan di Asia minggu depan. Dan rencananya setelah di Asia, 2-3minggu kemudian dapat diluncurkan di Amerika.

Blackberry Z30 Dikabarkan Diluncurkan Di Asia Minggu Depan

Seperti TeknoFlas kutip dari Engadget, Selasa (17/09/2013) kemungkinan itu semakin diperkuat dengan adanya undangan dari Blackberry pada tanggal 18 September, yang kemungkinan akan membahas mengenai Blackberry Z30. Acara tersebut akan berlangsung di Perancis, Malaysia dan India.

Layar yang diusung Blackberry Z30 memiliki layar super AMOLED 5 inchi dengan resolusi 1280 x 768 pixel,prosessor dualcore 1.7 GHz dan RAM 2GB. Dan dikabarkan pula bahwa Blackberry Z30 ini juga akan memiliki Qi nirkabel charging, kamera 8 megapiksel di bagian belakang, memori internal 16GB dan juga baterai 2.880 mAh.

Blackberry Z30 merupakan perangkat keempat yang menggunakan OS BB10. Dan juga dibekali case kulit, dimana jika sampul bagian depan terbuka maka layar perangkat akan menyala secara otomatis.

Baca Juga  Harga BlackBerry Z30 di Indonesia Dibanderol Rp 7,9 Juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *