Blackberry Z30

BlackBerry Z30 Resmi Diperkenalkan

TeknoFlas.com – Perangkat Layar lebar dari BlackBerry yang mengusung nama Z30 akhirnya resmi diluncurkan oleh perusahaan asal Kanada ini. Dengan spesifikasi yang lebih baik dari seri Z10 dan Q10 diharapkan Z30 mampu bersaing di pasaran ponsel kelas atas.

Blackberry Z30

BlackBerry Z30 secara resmi diperkenalkan di Malaysia, dengan berbekal prosesor 1,7 GHz serta penggunaan sistem operasi BlackBerry 10.2 dikalim mampu memberikan pengalaman multitasking dan performa yang lebih baik lagi. Untuk menopang kerjanya Z30 dilengkapi dengan baterai 2.880mAh.

“Z30 didesain untuk mereka yang mencari smartphone yang bagus dalam komunikasi, messaging dan produktivitas,” kata Carlo Chiarrelo, Executive Vice President BlackBerry.

Layarnya yang digunakan untuk Z30 berjenis Super AMOLED dengan lebar 5 inci, beresolusi HD 720p, sayangnya BlackBerry tidak memberikan rincian lebih jauh terkait jenis prosesor dan GPU yang digunakan.
Selain itu Z30 juga hadir dengan audio stereo ditambah dengan teknologi baru eksklusif untuk BlackBerry OS 10.2 yang membuat suara BBM dan BBM Video chatting terdengar lebih alami dan realistis.

Fitur BlackBerry Natural Sound memungkinkan Anda mendengar nuansa dan variasi nada secara detail, membuat percakapan Anda menjadi lebih nyata seperti berada di ruangan yang sama dengan lawan bicara Anda.

Rencananya perangkat BlackBerry Z30 akan dirilis di Inggris dan Timur Tengah mulai minggu depan. Kemudian dilanjutkan ke wilayah-wilayah lainnya.

Sayang belum ada bocoran Harga BlackBerry Z30 ini, akan tetapi jika melihat harga dari seri sebelumya pastinya harga yang akan ditawarkan akan cukup mahal, karena status dari ponsel ini yang masuk dalam jajaran smartphone flagship baru BlackBerry. Demikian seperti dikutip TeknoFlas dari Cnet, Rabu (18/9/2013).

Baca Juga  BlackBerry Z30 Segera Meluncur Ke Pasaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *