Blackberry z10 harga

BlackBerry Z10 kini Turun Harga?

TeknoFlas.com – BlackBerry Z10 merupakan ponsel terbaru BlackBerry sebelum diluncurkannya BB Q10 dan juga BB Q5, kabarnya untuk meningkatkan penjualan BB Z10 mendapatkan potongan harga yang lumayan besar, bahkan harga Z10 sekarang ini kalau di rupiahkan harnya hanya 1 jutaan.

Blackberry z10 harga

Dikutip TeknoFlas dari Indo Wall Street Journal, Senin (15/7/2013) menyebutkan di AT&T dan Verizon, harga Z10 dijual dengan hanya USD 99 atau setara dengan Rp 990 ribuan tentunya dengan kontrak 2 tahun. AT&T dan Verizon sebelumnya menawarkan Z10 dengan harga $199 dengan kontrak yang sama.

Selain AT&T dan Verizon, Amazon juga memberikan potongan harga yang sangat besar, Z10 di Amazon bisa dibeli dengan hanya USD 49 atau sekitar 490 ribuan saja, tentunya dengan kontrak khusus juga. Dengan kontrak ini tentu pengguna harus mengikuti persyaratan dengan memakai paket data selama durasi kontrak dari operator tertentu.

Jika tanpa kontrak, BlackBerry Z10 dijual sekitar $700 atau Rp 6,9 jutaan. Potongan harga ini hanya berlaku di negara AS, sayangnya tidak ada informasi apakah di Indonesia juga akan mendapatkan potongan harga. Jadi sahabat TeknoFlas di Indoneisa jangan tertipu dengan berita yang mengabarkan harga BB Z10 turun drastis, itu hanyalah potongan yang di khususkan buat operator di negara AS.

Baca Juga  BlackBerry Q10 Resmi Rilis di Pakistan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *