Harga Samsung Galaxy Young Baru dan Bekas Awal Oktober 2014

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy young merupakan salah satu produk Samsung yang ditujukan bagi kelas menengah ke bawah. Smartphone ini sudah diperkenalkan sejak tahun 2011, namun peminatnya masih cukup banyak. Karena harga yang ditawarkan cukup murah, untuk awal bulan Oktober 2014 ini  harga Samsung Galaxy Young seperti dikutip dari Lazada, Kamis (2/10/2014) dibandrol dengan harga Rp.948.500 dalam kondisi baru dan untuk kondisi setengah pakai berkisar di harga Rp. 650.000.

Samsung galaxy young mengusung layar sentuh TFT kapasitif berukuran 3 inchi dengan resolusi 240 x 320 piksel. Selain itu Samsung juga telah membekali galaxy young ini dengan interface touchwiz dan tambahan kontrol sentuh sensitif yang tentunya sangat membantu dalam menavigasi layar. Smartphone ini dibekali dengan prosessor 830 MHz ARMv6 yang dipadukan dengan RAM 290 MB.

Harga Samsung Galaxy Young Baru dan Bekas Awal Oktober 2014
Dari segi kamera, Samsung membekali Samsung galaxy young dengan kamera beresolusi 2MP 1600 x 1200 piksel, namun sayang tidak terdapat kamera depan. Konektifitas yang dimiliki Samsung Galaxy Young yakni mengandalkan jaringan internet yang sudah HSDPA, WiFi, Bluetooth dan juga microUSB.

Itulah ulasan mengenai spesifikasi dan harga terupdate Samsung Galaxy Young S5360. Cocok bagi anda yang ingin memiliki handphone Samsung dengan harga yang cukup terjangkau. Seperti jargon yang sering diungkapkan Samsung Keren ga perlu mahal.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Young Baru dan Bekas Agustus 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *