TeknoFlas.com Setelah sebelumnya beberapa produsen smartphone berlomba – lomba mengeluarkan produk tabletnya, kini giliran Evercross juga mulai merilis tabletnya. Dengan produk tablet terbarunya Evercross AT8, Evercross siap bersaing di pasar smartphone dengan melepas harga Rp. 2,3 juta untuk produk tablet terbarunya ini. Apa yang ditawarkan oleh Evercross AT8, kita simak ulasan spesifikasinya berikut ini.

Evercross AT8 hadir dengan mengusung layar 7,9 inchi berteknologi IPS resolusi 1024 x 764p. Cukup handal dengan prosesor quad-core 1.2GHz MT8389, RAM 1GB, memori internal 16GB, kamera belakang 8MP, serta kamera depan 3MP. Tablet yang mengusung Android 4.2 Jelly Bean ini juga didukung jaringan 3G HSDPA dan HSUPA dan bisa berjalan pada jaringan GSM 850/900/1800.
Harga Tablet Quad-Core Evercross AT8 Rp. 2,3juta
Dengan melihat sekilas spesifikasinya, tentunya harga yang ditawarkan merupakan harga yang cukup terjangkau melihat apa yang disematkan dalam Evercross AT8 ini. seperti tagline “Make it Happens” yang diusung tablet ini. Dengan dukungan produsen chipset MediaTek menjadikan brand seperti Evercross sanggup memproduksi tablet dengan harga terjangkau. Seperti yang diungkapkan Djanto Djojo selaku Marketing Director Evercoss berikut ini.

“Inilah yang kami sebut Make It Happens. Acara ini kami beri tema seperti itu karena semua orang bisa mewujudkan keinginanannya untuk memiliki ponsel atau perangkat canggih dengan harga terjangkau. Tentunya ini juga salah satunya adalah kontribusi dan peranan MediaTek,” demikian kata Djanto Djojo seperti dikutip dari Tabloid Pulsa, Minggu (17/11/2013).

Evercross AT8 rencananya akan hadir di pasar pada bulan Desember nanti. Kita tunggu saja kedatangann Tablet canggih dnegan harga terjangkau ini. Dan apakah produk ini akan laris manis dipasaran, kita lihat saja nanti.