TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Gear telah memasukan 2 bulan sejak perilisannya pada bulan September di acara IFA 2013 yang digelar di Berlin. Jam tangan pintar dari Samsung tersebut nampaknya tidak begitu laris di pasar dan tidak sesuai dengan target Samsung. Hal ini terbukti dengan laporan hasil penjualan selama 2 bulan hanya mampu terjual sekitar 50.000 unit saja.

Samsung Galaxy Gear Kurang Laris, 2 Bulan Hanya Laku 50 Ribu Unit

Seperti dikutip TeknoFlas dari AppleInsider, Senin (18/11/2013) penjualan Samsung Galaxy Gear tidak sesuai dengan yang ditargetkan Samsung. Sebelumnya Samsung menargetkan penjualan jam tangan pintarnya bisa terjual 2 – 3 unit setiap penjualan 10 unit Galaxy Note 3, namun yang terjadi Samsung Galaxy Gear hanya mendapatkan angka 50.000 dalam 2 bulan. Sebaliknya Galaxy Note 3 menuai kesuksesan dengan angka 5 juta unit dalam kurun waktu sekitar sebulan saja.

Kemungkinan terbesar gagalnya penjualan Samsung Galaxy Gear adalah harganya yang terlalu tinggi dan fungsionalnya yang terbatas serta daya tahan baterai yang buruk. Akankah Samsung menurunkan harga jam tangan pintarnya dengan kejadian ini? kita tunggu saja kabarnya.