TeknoFlas.com – Ambisi ZTE untuk menjadi salah satu perusahaan hebat di dunia nampaknya bukan main-main. Setelah dikabarkan ingin membesut sebuah smartwatch atau jam tangan pintar, rupanya perusahaan yang berharap dapat masuk peringkat tiga besar dunia ini juga memiliki impian untuk memproduksi kaca mata pintar guna menyaingi Google Glass.

Selain Smartwatch, ZTE Juga akan Membuat Kaca Mata Pintar Pesaing Google Glass

Dilansir Ubergizmo, Selasa (19/11/2013), Executive Vice President ZTE, He Shiyou, menyatakan bahwa pihaknya akan memproduksi sebuah perangkat kaca mata pintar pesaing Google Glass.

Bisa dibilang ambisi ZTE ini sungguh luar biasa. Pasalnya, Google yang adalah perusahaan besar sekaligus raksasa internet, namun buktinya perusahaan asal China ini berani menantangnya untuk bersaing dengan menghadirkan produk sejenis.

Hal tersebut seoalh mengisyaratkan bahwa ZTE sudah benar-benar siap dan mantap untuk menaikkan pangsa pasar, bahkan di berbagai bidang produksinya.

Sayangnhya, belum diketahui lebih lanjut kapan kacamata pintar besutan ZTE tersebut akan dirilis. Semoga saja ambisi besar ZTE ini tidak hanya sebatas gertakan semata, dan tentunya layak untuk dinantikan kehadirannya.