TeknoFlas.com – Meskipun kini nilai jual Blackberry telah menurun, namun pihak Blackberry tidak mau berputus asa dan tetap termotivasi untuk terus berkarya. Kini dengan menggandeng Porsche sebuah pabrikan mobil kelas atas, Blackberry menciptakan Blackberry Porsche Design P’9982. Yang rencananya akan dijual dalam jumlah terbatas mulai tanggal 21 November 2013.

Blackberry Porsche Design P’9982 merupakan Blackberry Z10 versi porsche Design yang hadir dengan bahan stainless steel dengan kulit asli Italia dan lebih canggih lagi didukung dengan headset stereo kelas atas, cover khusus, dan dilengkapi dengan sebuah perlengkapan charger spesial.

Blackberry Porsche Design P’9982 Smartphone Untuk Kelas Atas
Blackberry Porsche Design P’9982 merupakan smartphone mewah yang memiliki performa handal. Smartphone ini akan berjalan pada Blackberry 10.2 OS serta didukung dengan fitur Priority Hub, BBM Video9 with Share Screen, Camera Time Shift mode dan BBM Now. Smartphone mewah ini juga akan dilengkapi dengan berbagai aplikasi game dan juga video.

PIN yang terdapat pada Blackberry Porsche Design P’9982 juga spesial yakni dengan kolaborasi angka khusus sehingga dapat membedakan dengan perangkat Blackberry yang lain. Harga yang dibandrol untuk Blackberry Porsche Design P’9982 terhitung mahal yakni USD 2.400 atau sekitar Rp. 27 jutaan. Dan rencananya akan resmi diluncurkan di pasar global besok tanggal 21 November 2013.