TeknoFlas.com – Rencana update OS untuk perangkat Samsung Galaxy S4 ke versi Android KitKat 4.4 memang masih akan dilaksanakan pada bulan Januari 2014 yang akan datang. Namun buat anda yang sudah tidak sabar ingin mencoba Android KitKat di Galaxy S4, maka anda bisa mencoba menggunakan bantuan dari CyanogeMod 11 yang merupakan Custom ROM berbasis Android 4.4 KitKat untuk bisa merasakan Android versi terbaru di perangkat anda.

Seperti dilansir dari forum XDA-Developer, Senin (25/11/2013) bahwa ROM yang ada sekarang ini masih dalam versi alpha, atau bisa dikatakan CyanogenMod 11 untuk Galaxy S4 ini belum final dan masih ada beberapa bug. Sejumlah bug yang dilaporkan adalah belum berfungsinya layar auto-rotation, volume microphone yang kecil, dan tidak bisa merekam video. Selain itu, ada beberapa aplikasi yang bermasalah dengan penyimpanannya.

Samsung Galaxy S4 Sudah Bisa Gunakan Android KitKat dengan CyanogenMod 11

Meskipun masih ada sejumlah bug, akan tetapi berdasarkan laporan para pengguna yang sudah mencoba mengupgrade Galaxy S4 mereka ke versi Kitkat dengan CyanogenMod 11 ini mengatakan bahwa, runtime ART berjalan lancar dan mampu meningkatkan kinerja perangkat.

Buat anda para pengguna Samsung Galaxy S4 I9500 dan ingin mencoba menggunakan android KitKat pada perangkat anda, silakan menuju tautan berikut ini. untuk melakukan upgrade, akan tetapi perlu diingat bahwa versi ini belum final, jadi segala resiko silakan ditanggung sendiri jika ada apa apa setelah mencobanya.