TeknoFlas.com – Samsung Galaxy S4 mini kini hadir dengan 2 varian warna baru dengan mengusung warna cerah yakni Pink, Orange dan juga Ungu.

Ponsel yang pertamakali diluncurkan pada bulan mei 2013 ini merupakan versi mini dari Galaxy S4. Varian warna baru ini akan dijual pertama kali di Inggris oleh retailer Carphone Warehouse. Sepertinya untuk menyambut musim belanja akhir tahun
Samsung Galaxy S4 Mini dengan  Warna Baru Resmi Dirilis
Dikutip TeknoFlas dari CNet, Kamis (28/11/2013), sampai saat ini belum ada kepastian mengenai apakah Galaxy S4 dengan warna baru ini juga akan dijual bebas di Negara Negara lainya.

Pada varian baru ini tidak ada perbedaan spesifikasi dengan versi sebelumnya, dimana Galaxy S4 mini ini menggunakan layar selebar 4,3 Inch dengan resolusi 540 x 960 pixel yang sudah dilindungi dengan lapisan Gorilla Glass 2, dan disokong dengan prosesor dual core 1,7 GHz yang digabungkan dengan RAM sebesar 1,5 G.
Fitur Kamera yang dibawakan untuk perangkat ini adalah fitur autofocus, LED flash dan juga sensor sebesar 8MP, dan untuk kemera depanya memiliki sensor 1.9 MP yang bisa digunakan untuk foto narsis maupun video call.

Meskipun diperkenalkan pertama kali pada bulan Mei 2013, akan tetapi perangkat ini handir di tanah air pada bulan September 2013 kemarin, Harga Galaxy S4 Mini baru bulan November masih dibandrol pada kisaran 4.7 Jutaan sedangkan untuk harga bekasnya masih pada kisaran 4.2 jutaan.