LINE Free Data Access, NgeLINE Gratis Dari Telkomsel

LINE Free Data Access, NgeLINE Gratis Dari Telkomsel

TeknoFlas.com – Baru-baru ini Telkomsel berkolaborasi dengan LINE menyediakan akses gratis ke berbagai aplikasi LINE untuk 128 juta pelanggan Telkomsel. Program dengan nama LINE Free Data Access ini mulai berlaku sejak 23 Desember sampai tanggal 22 Maret 2014 mendatang.

LINE Free Data Access, NgeLINE Gratis Dari Telkomsel

Program hasil kolaborasi antara Telkomsel dan LINE ini diharapkan akan memberi kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan LINE yang sudah marak dinikmati oleh masyarakat tanah air. Demikian seperti disampaikan oleh GM Portal & Social Media Telkomsel Trio YG Lumbantoruan dalam siaran pers, Senin (30/12/2013).

Pelanggan Telkomsel bisa menikmati layanan LINE mulai dari chatting, panggilan suara dan video hingga akses ke berbagai Apps LINE lainnya seperti LINE Camera dan LINE Games tanpa dikenakan biaya akses data atau internet.

Pelanggan cukup menginstal aplikasi LINE di ponsel, tidak diperlukan pendaftaran kemanapun. Adapun untuk aksen download aplikasi tetap dikenakan tarif data yang berlaku. Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas?

Baca Juga  Skype Raih Percakapan 2 Miliar Menit Sehari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *