TeknoFlas.com – Teka-teki penerus smartphone HTC One akhirnya terkuak juga. Sebelumnya smartphone suksesor HTC One ini dikabarkan akan bernama HTC M8. Terkini diketahui ternyata perangkat tersebut akan hadir di pasaran dengan nama HTC One+.

HTC One+ Diperkirakan akan Dirilis Februari 2014 Mendatang

Seperti dilansir Softpedia, Sabtu (4/1/2013), perangkat HTC One+ kemungkinan akan dirilis bersamaan dengan Galaxy S5 milik Samsung, pada gelaran Mobile Word Congress 2014 di Barcelona, yang akan diselenggarakan pada 24 Februari mendatang.

Smartphone HTC One+ nantinya akan dibekali dengan layar full HD ukuran 5 inci yang telah dilengkapi dengan pelindung layar Gorilla Glass 3, serta berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat. Tombol fisik Home dan Back pun diganti dengan layar sentuh capacitive.

Selain itu, perangkat terbaru besutan perusahaan smartphone asal Taiwan ini juga akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 805 besutan Qualcomm, lengkap dengan memori RAM seluas 2GB,

Tak lupa pihak HTC juga akan membenami HTC One+ ini dengan kamera belakang 8MP UltraPixel, yang didukung dengan teknologi HTC ImageChip dan lensa dobel untuk low lighting dan high lighting. Selain itu, perangkat ini juga akan diperkuat dengan baterai berdaya 2.300 mAh.

Meskipun informasi spesifikasinya telah diketahui, sayangnya mengenai harga HTC One+ kelak di pasaran belum ada informasinya.