Oppo N1 kamera

Spesifikasi Oppo N1 Resmi

TeknoFlas.com – Setelah beberapa kali keluar berita mengenai bocoran perangkat Oppo N1, akhirnya perusahaan asal China ini resmi memperkenalkan ponsel yang menggunakan kamera unik ini ke pasaran.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, sempat tersebar bocoran foto Oppo N1 dan juga beberapa tresier Oppo N1 ini di media sebelum ponsel ini resmi diperkenalkan.

Phablet yang mengusung OSAndroid 4.2 ini termasuk perangkat yang sangat unik, N1 dilengkapi dengan kamera yang bisa diputar dan sebuah panel sentuh di bagian belakang body, hal ini memungkinkan para pengguna untuk mengoperasikan phablet 5,9 inci ini dengan mudah hanya dengan satu tangan.

Harga Resmi Perangkat Oppo N1 di Negara Asalnya dibandrol 3500 Yuan (Rp. 6,54 juta), dan siap dilepas kepasaran pada bulan Oktober 2013 mendatang. Dalam paket penjualan perangkat ini para calon pemakai akan mendapatkan O-Click, yang merupakan sebuah aksesoris berbasis Bluetooth yang berguna sebagai remote jarak jauh untuk kamera phablet ini, dimana alat ini bisa bekerja sampai dengan radius 50 meter.

Selain sebagai untuk meremot kamera, O-Click juga bisa digunakan sebagai pendeteksi dimana ponsel N2 ini berada dengan cara menekan O-Click dan alat ini berfungsi seperti alarm mobil.

Berikut ini Spesifikasi Oppo N1 Selengkapnya

  • Layar IPS Full HD 1920×1080 piksel berukuran 5,9 inci (377 ppi)
  • Android 4.2 dengan Color OS
  • Chip Snapdragon 600 dengan clock 1,7GHz, GPU Adreno 320 dan RAM 2GB
  • Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 4.0 dan NFC.
  • Baterai Bekekuatan 3610 mAh
  • Kamera 13MP yang bisa berputar 206 derajat menjadi kamera belakang dan kamera depan. Sensornya CMOS dan memiliki bukaan f/2.0.
  • Chip pemrosesan gambar dari Fujitsu untuk hasil kamera lebih bagus
  • Panel sentuh di punggung ponsel untuk navigasi di menu dan web browser (O-Touch Panel)
Baca Juga  Inilah Spesifikasi Resmi Oppo N1

Foto Oppo N1

Tertarik untuk memiliki OPPO N1 ini, kita tunggu saja kehadiran smartphone unik ini di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *