TeknoFlas.com – Baru-baru ini Biz Stone, pendiri Twitter resmi meluncurkan aplikasi terbarunya yang mempunyai nama Jelly. Aplikasi yang dulunya diduga akan menjadi pengganti Twitter tersebut ternyata adalah sebuah aplikasi yang berisi pertanyaan dan jawabannya seperti layaknya Yahoo! Answer.

Seperti dikutip TeknoFlas dari PhoneArena, Selasa (7/1/2014) menyebutkan tujuan Biz Stone dalam meluncurkan aplikasi Jelly adalah untuk membuat pengguna perangkat mobile bisa saling bertanya dan saling menjawab untuk mendapatkan informasi antar sesama pengguna Jelly.

Jelly, Aplikasi Tanya Jawab Dari Biz Stone Resmi Diluncurkan

Aplikasi Jelly meluncur ke perangkat Android dan iOS, pengguna dapat menemukannya di Google Play Store maupun Apple App Store. Cara memulai aplikasi ini cukup mudah yakni dengan mengirimkan pertanyaan yang bisa juga disertai dengan gambar ke jejaring sosial Facebook dan Twitter, yang nantinya pertanyaan yang dikirim tersebut bisa dijawab oleh siapa saja yang membacanya.

Jelly merupakan nama yang diambil dari nama hewan Jelly Fish atau ubur-ubur, hewan ini terkenal lebih mengutamakan keberlangsungan kelompok daripada dirinya sendiri. Jadi sahabat TeknoFlas mempunyai pertanyaan silahkan gunakan aplikasi Jelly untuk menemukan jawabannya.