TeknoFlas.com – Samsung galaxy core merupakan salah satu produk unggulan Samsung yang mampu menarik perhatian pengguna samsung kelas menengah. Smartphone ini hadir dengan harga cukup terjangkau dikelasnya dan semakin menarik antusias para konsumen dengan adanya fitur dual SIM GSM. Meskipun sudah diperkenalkan sejak awal tahun 2013 yang lalu, namun peminat smartphone ini masih terbilang cukup banyak.

Harga Samsung galaxy Core Dan Spesifikasi Lengkap 2014
Samsung galaxy Core hadir dengan beberapa fitur unggulan yang dimiliki smartphone kelas atas galaxy. Smartphone ini sudah dibekali dengan sistem operasi terbaru dari Android jelly bean yang akan ditenagai CPU berkapasitas 1,2 GHz  dan didukung dengan RAM sebesar 768MB. Galaxy core hadir dengan mengusung layar berukuran 4,3 inchi dengan resolusi 480 x 800piksel. Dibekali dengan kamera belakang beresolusi 5 megapiksel lengkap dengan LED flash dan juga terdapat kamera depan VGA.

Dengan mengusung Dual SIM GSM semakin menambah nilai jual dari smartphone ini, karena seperti kita ketahui bahwa mayoritas pasar mobile indonesia suka memiliki lebih dari satu kartu seluler. Harga yang dibandrol untuk satu unit Samsung Galaxy Core bulan januari 2014 sebesar Rp. 2.550.000.