Danilo Cataldi

Berita Lazio: Cataldi Yakin Bekuk Juventus Di Shanghai

Teknoflas.com – Lazio tengah mempersiapkan diri hadapi laga Piala Super Italia pada 8 Agustus 2015 mendatang di Shanghai, Cina. Lawan yang bakal dihadapi pasukan Pioli adalah Juventus, sang juara bertahan Serie A dan Coppa Italia.

Walaupun melawan tim kuat dengan skuat hebat, Danilo Cataldi mengaku tak gentar dan siap meraih gelar pertama di musim 2015/16.

Danilo Cataldi
Danilo Cataldi

“Kami tengah mempersiapkan diri untuk laga Sabtu nanti. Ini bakal menjadi momen penting karena ada sebuah tropi yang tengah diperebutkan,” ucap Cataldi kepada Lazio Style Radio di Shanghai.

“Kami ingin mengulang kesuksesan musim lalu dan memenangi Piala Super Italia bakal menjadi kado terindah di awal musim 2015/16.

“Juventus adalah tim terkuat di Serie A, namun kami akan berjuang keras bahkan lebih baik dari sebelumnya. Kali ini target kami membalas dendam atas kekalahan di laga final Coppa Italia 2014/15.

“Sebuah kehormatan bagiku bisa ikut tampil di Coppa Italia, bermain di kota kelahiranku dan stadion kebanggaan walaupun hasilnya begitu menyakitkan.”

Dilansir Teknoflas.com dari laman Calcionews24, Cataldi yakin peluang Lazio memenangi Piala Super Italia cukup besar apalagi Juventus kehilangan tiga pemain kunci di musim lalu yakni Pirlo, Vidal dan Tevez.

“Kami punya peluang untuk memenangi laga nanti. Juventus kehilangan tiga pemain kunci seperti Pirlo, Vidal dan Tevez. Mereka memang mendatangkan pemain pengganti yang tak kalah hebat, namun Lazio pasti bisa mengungguli dan saya ingin sekali mencetak gol kemenangan” ucap Cataldi penuh percaya diri.

“Kami akan berjuang hingga titik darah penghabisan sesuai instruksi dari pelatih.”

Cataldi yakin starting eleven yang dipimpin Biglia selaku kapten tim akan berdampak positif sepanjang laga berlangsung.

Baca Juga  Berita Lazio: Tare Bidik Veltman Pengganti De Vrij

“Biglia salah satu pemain terbaik di tim ini dan punya pengaruh kuat. Jabatan kapten memang tak mudah dan sebuah peran yang penting. Saya yakin dia bisa menjalaninya,” tutup Cataldi.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci danilo cataldi, cataldi yakin lazio bekuk juventus di sanghai, pemain lazio piala super italia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *