TeknoFlas.com – Smartphone Sony Xperia M ini dihadirkan guna membidik pangsa pasar kelas menengah. Tampil dengan desain premium, kamera pintar dan kinerja dual core optimal, Sony Xperia M juga menawarkan fungsi one-touch untuk konektivitas yang mudah, serta konektivitas NFC.

Berdasarkan data dari situs Lazada, Jumat (17/1/2014), harga Sony Xperia M minggu ini di bulan Januari 2014 dibandrol seharga Rp 2.395.000. Harga yang pantas untuk smartphone kelas menengah.

Harga Sony Xperia M Terbaru di Bulan Januari 2014

Handset Sony Xperia M ini hadir di pasaran dengan mengusung layar ukuran 4 inci memiliki resolusi 480 x 854 piksel dengan kerapatan 245 ppi sehingga mampu memberikan tampilan maksimal untuk menikmati hiburan multimedia. Selain itu, layarnya juga memiliki kemampuan multi-touch hingga 4 jari dan dibalut dengan scratch-resistant glass.

Selain itu, smartphone Sony Xperia M ini juga ditenagai oleh prosesor dual-core 1 GHz Krait dengan chipset Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8227 yang dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 305 dan memori RAM seluas 1GB, memori internal berkapasitas 4GB yang dapat diperlebar melalui slot microSD.

Tak lupa pihak Sony juga mmebenami perangkat Xperia M ini dengan kamera utama beresolusi 5 MP serta kamera sekunder VGA yang merupakan smart camera karena memiliki berbagai fitur seperti white balance, Geo-tagging, touch focus, image stabilization, HDR, panorama. Kameranya juga dapat menghasilkan video dengan kualitas 720p HD untuk kualitas optimal.

Sony Xperia M berjalan pada sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean serta ditopang dengan baterai berkapasitas 1750 mAh ditambah dengan Stamina Mode sehingga mmapu memperpanjang waktu hidup baterai sampai dengan 4 kali lebih lama.