TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Chat merupakan smartphone besutan Samsung yang menyasar pada segmen kelas menengah ke bawah. Smartphone ini cocok bagi anda yang memiliki hobby chating. Dengan desain tombol Qwerty seperti tombol yang terdapat pada BB semakin menambah kenyamanan anda dalam aktivitas chating.

Harga Samsung Galaxy Chat Akhir Januari 2014 Lengkap dengan Spesifikasi
Harga Samsung Galaxy Chat terbilang cukup terjangkau, Seperti TeknoFlas kutip dari laman Bhineka, Jumat (24/1/2014)  yakni dibandrol dengan harga Rp 1.299.000. Harga yang murah namun menawarkan spesifikasi yang tidak dapat dipandang sebelah mata. Spesifikasi yang ditawarkan tetap memiliki kualitas yang cukup mumpuni dikelasnya.

Samsung galaxy Chat hadir dengan desain Qwerty yang menggunakan layar berukuran 3 inchi capacitive touchscreen dengan resolusi 240 x 320 piksel.  Pada dapur pacunya, Samsung mempercayakan pada prosessor berkecepatan 850Mhz yang dipadukan dengan RAM sebesar 512MB. Galaxy Chat juga dibekali dengan memori internal sebesar 4GB dan didukung dengan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB.

Samsung Galaxy Chat akan menjalankan sistem operasi Android v4.0.3 Ice Cream Sandwich sehingga semakin menambah peforma smartphone ini. Kamera yang digunakan pada smartphone ini juga masih terbilang cukup standart yakni terdapat kamera belakang berkekuatan 2MP dan juga terdapat kamera depan VGA@25fps. Konektifitas yang terdapat pada Galaxy Chat juga lumayan lengkap yakni terdapat WiFi, GPS, Bluetooth 3.0 serta jaringan Edge, Gprs, dan 3G.