TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Grand seri I9082 termasuk dalam smartphone kelas menengah Samsung yang mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni. Sejak resmi diluncurkan awal tahun 2013 yang lalu, penjualan smartphone ini cukup laris manis dipasaran. Spesifikasi yang dimiliki Galaxy Grand tidak kalah jauh dengan smartphone kelas atas Galaxy S4. Dengan harga masih dibawah Samsung Galaxy S4, dengan spek mumpuni tentunya menjadi nilai jual tersendiri dari smartphone ini.

Harga Samsung Galaxy Grand Baru Bekas Februari 2014 dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy Grand terbaru Februari 2014 seperti Teknoflas lansir dari Tabloidpulsa, kamis (6/2/2014) untuk kondisi baru dibandrol dengan harga Rp. 3.345.000,-. Dan jika menghendaki kondisi setengah pakai, sudah tersedia dipasaran dengan harga berkisar Rp. 2.750.000,-. Penasarn spesifikasi yang diusung Samsung galaxy Grnad? Berikut spesifikasinya.

Samsung Galaxy Grand memiliki ukuran layar yang cukup lebar yakni berukuran 5 inchi dengan tipe layar sentuh kapasitif TFT. Smartphone yang termasuk dalam kategori phablet ini memiliki desain yang mirip dengan seri Galaxy S sehingga menambah kesan lebih elegan. Phablet ini akan menjalankan sistem operasi Android v4.1.2 Jelly Bean.

Samsung membekali Galaxy Grand dengan dapur pacu yang cukup handal yakni dengan prosessor dual-core 1,2 GHz Cortex-A9, GPU Broadcom VideoCore IV yangd idukung dengan adanya RAM sebesar 1Gb. Pada smartphone ini sudah dibenamkan memori internal sebesar 8GB yang dilengkapi dengan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64GB. Selain itu didukung dengan jaringan 3G, EDGE, GPRS, WLAN, Bluetooth dan juga microUSB v2.0.