TeknoFlas.com – Samsung Galaxy J disebut-sebut sebagai perpaduan antara Samsung Galaxy S4 dengan Samsung Galaxy Note 3. Seperti kita ketahui kedua smartphone tersebut merupakan smartphone kelas atas Samsung yang memiliki spek handal dan laris manis dipasaran. Apa yang ditawrakan Samsung Galaxy J? Berikut spesifikasinya

Harga Samsung Galaxy J Februari 2014 dan Spesifikasi
Melihat perpaduan antara Samsung Galaxy S4 dan juga Samsung Galaxy Note 3 tentunya spek yang diusung Samsung Galaxy J juga sangat handal dan harga yang cukup tinggi tentunya. Samsung Galaxy J mengusung layar bertipe layar sentuh super AMOLED berukuran 5 inchi dnegna resolusi 1080 x 1920piksel. Layar ini juga sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass untuk menjaga dari goresan ataupun benturan.

Samsung membekali Samsung galaxy J dengan dapur pacu yang handal, yakni Samsung mengandalkan Quad-core 2.3 GHz krait 400 dengan chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 dan didukung dengan RAM sebesar 3GB. Terdapat memori internal yng cukup besar yakni 16GB dan masih ditambah dengan adanya slot microSD untuk memori eksternal hingga 64GB.

Harga Samsung Galaxy J terbaru 2014 ini masih sama belum mengalami penurunan yakni anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 6.455.000,-. Harga yang cukup tinggi sebanding dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan tentunya.