TeknoFlas.com – Smartphone dengan harga murah dengan fitur dual SIM? Samsung Galaxy Y Neo Duos menjadi jawaban yang tepat saat ini. Dengan desain ringan, kompak dan stylish, smartphone ini disematkan fitur Dual SIM, GPS, Wi-Fi yang dapat mendukung mobilitas Anda.
Samsung Galaxy Y Neo Duos S5312, Smartphone Dual SIM Murah
Samsung Galaxy Y Neo Duos memiliki spesifikasi cukup menarik seperti prosesor 850 MHz dan kecepatan 512 MB RAM didukung layar 3 inci. Dilengkapi dengan kamera 2 MP, stereo FM, dan jack audio adaptor 3.5 mm, tak perlu khawatir akan merasa bosan.

Dengan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean, Anda bisa mendownload banyak sekali aplikasi menarik dengan didukung kapasitas penyimpanan internal 4GB. 1200 mAh mendukung kinerja Samsung Galaxy Y Neo Duos ini agar dapat berjalan maksimal.

Tetap terhubung dengan dua pilihan wireless dan wired yang tersedia pada Samsung Galaxy Y Neo Duos. Tak perlu khawatir mengenai terhubung Internet dengan Wi-Fi (b/g/n) untuk koneksi wireless yang lebih stabil dan aman. Aplikasi tethering juga memungkinkan berbagi koneksi Internet tablet atau laptop melalui ponsel Anda.

Berapa harga smartphone ini? Cukup dengan 989.000 rupiah, Anda bisa membawa pulang dan nikmati performanya.