TeknoFlas.com – Samsung kembali membuat gebrakan dengan smartphone terbarunya yang merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy Star. Kini bukan hanya 2 SIM card dalam satu ponsel, namun Samsung meluncurkan Samsung Galaxy Star Trios yang mampu menampung 3 SIM card sekaligus dalam satu ponsel. Berikut ulasan selengkapnya.

Samsung Galaxy Star Trios support 3 Simcard Sekaligus
Samsung Galaxy Star Trios memiliki desain yang hampir sama dengan Samsung Galaxy Star duos. Dengan menggunakan nomor model S5280 smartphone ini mengandalkan triple SIM Card sebagi nilai jual dari smartphone ini. Samsung telah membekali smartphone ini dengan tombol khusus guna memudahkan dalam memiliki SIM Card yang akan digunakan.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (11/2/2014) Layar yang diusung Galaxy Star Trios sama dengan Galaxy Star Duos yakni mengusung layar sentuh tipe TFT kapasitif berukuran 3 inchi dengan resolusi QVGA 320 x 240piksel. Pada Samsung Galaxy Trios dibekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon S1 didukung prosessor ARM Cortex-A5 single core berkecepatan 1GHz, RAM sebesar 512MB serta didukung dengan pengolah grafis dari Andreno.

Samsung membekali Samsung Galaxy Star trios dengan memori internal sebesar 4Gb ditambah dengan memori eksternal hingga 32GB. kamera yang diusung smartphone ini terbilang standar, yakni hanya menggunakan kamera dengan resolusi 2MP dan mampu merekam video dengan resolusi QVGA@15fps. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan konektifitas yang cukup lengkap yakni 3G HSDPA, WiFi dan juga Bluetooth.