Nokia Lumia EOS akan segera hadir

Nokia Lumia EOS Akan Segera Hadir?

TeknoFlas.com – Nokia Lumia EOS Akan Segera Hadir? – Seri Lumia memang menjadi ponsel Nokia yang paling populer tahun ini, selain Lumia 521 habis terjual di T-Mobile dan Lumia 520 paling banyak dicari kabarnya Nokia sedang mempersiapkan Lumia EOS untuk segera diluncurkan.

Nokia Lumia EOS akan segera hadir

Dikutip TeknoFlas dari PhoneArena (31/5/2013) menyebutkan kabar terbaru dari Nokia seri Lumia adalah munculnya laporan yang mengungkap tentang seri Lumia terbaru yaitu Lumia EOS sedang dalam tahap uji coba oleh AT&T yang secara internal ponsel tersebut dinamai Elvis. Sumber menyebutkan ponsel tersebut memiliki kamera belakang 41MP dilengkapi dengan flash.

Selain kamera perangkat tersebut akan memiliki memori internal 32GB, besarnya media penyimpanan ini disebabkan tidak adanya slot microSD pada ponsel tersebut. Nokia Lumia EOS juga akan dilengkapi dengan layar OLED beresolusi 768 x 1280 piksel. Selain itu Lumia EOS yang akan didukung dengan OS Windows Phone 8 versi 8.0.10322.71 ini akan memiliki fitur radio FM.

Belum ada kabar resmi mengenai kapan Lumia EOS akan dirilis, namun dari kabar yang beredar ponsel besutan Nokia dengan kamera canggih tersebut akan diluncurkan pada bulan Juli mendatang. Bagaimana? penasaran seperti apa penampakan dari Nokia Lumia EOS ini? kita tunggu saja, apakah benar ponsel tersebut akan segera hadir melengkapi Nokia seri Lumia.

Baca Juga  Nokia EOS Remsi Dikonfirmasi Pakai Kamera 41MP?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *