Teknoflas.com Di mata dunia Samsung telah resmi memperkenalkan ponsel pintar terbarunya yang banyak bertaburan fitur unik serta banyaknya spesifikasi program yang diusungnya. Namun beberapa sumber banyak yang menyayangkan dengan balutan ditubuh Galaxy ini masih saja menggunakan bahan plastik
Selain itu keberadaan ini juga banyak yang mengatakan, bahwa bahan plastik yang digunakannya tidak sehandal dengan rupa aslinya. Jika kita bandingkan dengan Apple dan HTC one, desain Samsung berada di bawah dua ponsel ternama itu yang telah berbalut dengan bahan aluminium.
Samsung Galaxy S IV
Sehingga rumor tentang produk samsung ini langsung ditanggapi oleh Dennis Miloseski yang menyampaikan bahwa produk yang telah dilahirkannya berkaca pada bahan dasar produk sebelumnya yang juga banyak diminati oleh para konsumen, Seperti halnya yang dilansir dari Apple Insider, Senin ( 18/3/2013 ).

Selain itu ia juga mengungkapkan bahwa dengan berbahan plastik, tentunya pihaknya ingin mengedepankan para penggunannya yang telah terbiasa dengan produk sebelumnya. Hal itulah merupakan alasan utama, mengapa pihaknya masih menggunakan bahan plastik.

Selain itu Galaxy S IV memang sengaja dirilis sebagai “life companion” atau yang lebih spesifik dikenal dengan pendamping hidup. Samsung memang sengaja menciptakan produk handal yang dapat memudahkan penggunanya dalam mengoperasikan perangkatnya. Bahkan kabarnya desain dasar yang sudah dibalutkannya saat ini, memiliki cerita tersendiri bagi produk Galaxy ini, sehingga hal ini merupakan alasan lain, mengapa pihak Samsung ogah menggunakan bahan-bahan lain yang banyak digunakan oleh smartphone pintar lainnya.