TeknoFlas.com – Baru-baru ini Smartfren sebagai salah satu vendor lokal telah resmi meluncurkan empat smartphone Andromax terbarunya yakni Andromax C2, i3, i3s dan G2. Keempat ponsel Android terbaru dari Smartfren tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 750 sampai Rp 1,5 juta.

Smartfren Luncurkan 4 Smartphone Andromax Terbaru

Smartphone Andromax terbaru dari Smartfren tersebut semuanya mengalami peningkatan dari sisi spesifikasi dibandingan dengan para pendahulunya, diantaranya pada sistem operasi yang kini menggunakan Android 4.3 Jelly Bean dan juga GPU ditingkatkan menjadi Adreno 302 yang sebelumnya hanya Adreno 203.

Sedangkan pada sisi fitur keempat smartphone terbaru Smartfren mengusung fitur quick charge 1.0 yang diklaim mampu mempersingkat waktu pengisian baterai hingga 30%. Pada fitur audio mengalami perbaikan sehingga kemampuan audio keempat smartphone menjadi lebih baik.

Namun sayangnya keempat smartphone smartfren yakni Andromax C2, i3, i3s dan G2 semuanya masih menggunakan jaringan internet berkecepatan EVDO Rev A yakni kecepatan hingga 3,1Mbps dan belum menggunakan EVDO Rev B yang mampu hingga 14,7Mbps. Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas? tertarik dengan ponsel Android terbaru dari Smartfren?