TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Chat pertama kali diperkenalkan sejak Juli tahun 2012. Meskipun sudah dua tahun berlalu, smartphone ini masih banyak yang mencari. Selain harganya yang terjangkau, spesifikasi yang ditawarkan cukup lumayan. Samsung Galaxy Chat termasuk dalam smartphone besutan Samsung yang menyasar segmen kelas menengah ke bawah. Dengan mengusung desain tombol Qwerty seperti tombol yang terdapat pada BB semakin menambah kenyamanan anda dalam aktivitas chating. Tentunya sangat cocok untuk anda yang hobby bersosial media. Apa yang ditawarkan Samsung Galaxy Chat? berikut spesifikasinya.

Harga Samsung Galaxy Chat Terbaru Juli 2014
Samsung galaxy Chat hadir dengan desain tombol Qwerty seperti yang terdapat pada Blackberry yang menggunakan layar berukuran 3 inchi capacitive touchscreen dengan resolusi 240 x 320 piksel. Samsung mempercayakan dapur pacunya pada prosessor berkecepatan 850Mhz yang dipadukan dengan RAM sebesar 512MB. Selain itu dalam Galaxy Chat sudah dibenamkan memori internal sebesar 4GB serta didukung dengan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB.

Meskipun spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy Chat terbilang standart, namun peformanya cukup bagus. Dengan mengusung dual SIM menjadi salah satu keunggulan dari smartphone ini. Samsung Galaxy Chat akan menjalankan sistem operasi Android v4.0.3 Ice Cream Sandwich. Kamera yang digunakan pada smartphone ini juga masih terbilang cukup standart yakni terdapat kamera belakang berkekuatan 2MP dan juga terdapat kamera depan VGA@25fps. Konektifitas yang terdapat pada Galaxy Chat juga lumayan lengkap yakni terdapat WiFi, GPS, Bluetooth 3.0 serta jaringan Edge, Gprs, dan 3G.

Harga Samsung Galaxy Chat terbaru Juli 2014seperti dikutip dari Lazada, Senin (7/7/2014)  dibandrol dengan harga Rp. 1.099.000,- dalam kondisi baru. Dan jika budget anda masih kurang dan menginginkan kondisi setengah pakai atau second, anda cukup merogoh kocek hanya Rp. 850.000,- saja.