prediksi real madrid vs juventus
Pasukan Allegri Dan Juventus Dijagokan Menang.

Prediksi Real Madrid vs Juventus: Pasukan Allegri Dijagokan

Duel klasik bakal tersaji pada hari Kamis (14/5) dini hari nanti, yang mempertemukan Real Madrid dan Juventus di Santiago Bernabeu. Laga ini akan menentukan tim mana yang paling pantas melangkah ke babak final Liga Champions 2014/15.

Prediksi Real Madrid vs Juventus mulai bermunculan di dunia maya, tetapi sebagian besar penggila sepakbola justru menjagokan kubu tim tamu. Dalam laga nanti, Pepe cs dituntut menang lebih dari satu gol sebab pada leg pertama takluk 2-1 di kandang Juve.

prediksi real madrid vs juventus
Pasukan Allegri Dan Juventus Dijagokan Menang.

Pelatih Carlo Ancelotti kali ini dipusingkan dengan sejumlah masalah internal. Real Madrid baru saja kehilangan peluang merebut gelar juara La Liga, lalu ditambah dengan cederanya tiga pemain penting di skuat utama.

Don Carlo tengah menunggu kondisi Toni Kroos dan Karim Benzema. Nama pertama terpaksa ditarik keluar pada babak pertama saat meladeni Valencia pekan lalu, sedangkan Benzema absen dalam beberapa pertandingan terakhir. Konon tim medis Madrid sudah membolehkan keduanya turun ke lapangan.

Kehilangan Luka Modric membuat skema permainan berubah sehingga memaksa Ancelotti memasang bek Sergio Ramos di lini tengah. Taktik brilian itu sukses diperagakan saat jumpa Atletico Madrid, tetapi tak berlaku saat bertandang ke markas Juventus pekan lalu.

Tak mau mengulang kesalahan serupa, Ancelotti lebih memilih Isco, James Rodriguez dan Toni Kroos di lini tengah. Sementara Sergio Ramos kembali menempati posisi bek bersama Raphael Varane.

Prediksi Real Madrid vs Juventus lebih mengunggulkan pasukan Massimiliano Allegri. Apalagi pertandingan domestik pekan lalu, sejumlah pemain inti Juve sengaja diistirahatkan demi memperbesar peluang lolos ke final.

Bianconeri datang ke Bernabeu dengan kepercayaan tinggi, pasalnya tak ada satupun pemain cedera. Paul Pogba sudah pulih dari cedera ringan, bahkan mencetak gol versus Cagliari pekan lalu. Allegri diuntungkan karena memiliki sejumlah opsi taktik.

Baca Juga  Berita Juventus: 2 Calon Bek Kanan Anyar Di Januari 2016

Prediksi pertandingan

Juventus menyimpan ambisi besar melaju ke final Liga Champions 2014/15. Seluruh kemampuan bakal dikerahkan demi menghambat laju Real Madrid. Kemenangan 2-1 di kandang sendiri tak ingin dibuang percuma oleh Tevez dkk.

Sejumlah masalah yang dihadapi pasukan Carlo Ancelotti membuat prediksi Real Madrid vs Juventus tak menjagokan kubu tuan rumah. Oleh karena itu, peran sentral Ronaldo, Bale dan James sangat dibutuhkan! Pertandingan akan berjalan ketat, kemungkinan besar berakhir seri 0-0 atau 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *