Samsung Galaxy S4 Mini Black Edition

Harga Samsung Galaxy S4 Mini Black Edition Juli 2014

Teknoflas.com – Samsung Galaxy S4 Mini Black Edition adalah salah satu smartphone kelas menengah yang cukup menarik perhatian konsumen. Secara umum Galaxy S4 Mini Black Edition ini memang tak memiliki perbedaan signifikan di sisi teknis jika dibandingkan Galaxy S4 Mini standar, hanya penampilannya saja sedikit berbeda.

Samsung Galaxy S4 Mini Black Edition
Samsung Galaxy S4 Mini Black Edition

Kendati tak menawarkan peningkatan spesifikasi, smartphone Galaxy S4 Mini Black Edition ini dijual dengan harga yang lebih mahal. Harga smartphone Samsung Galaxy S4 Mini Black Edition terbaru Juli 2014 di Indonesia adalah Rp 4.299.000 dan bersaing dengan Lenovo Vibe X.

Samsung membekali Galaxy S4 Mini Black Edition dengan bentang layar sentuh 4,3 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel yang disematkan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan hingga 256 piksel per inci dan dilindungi oleh lapisan anti gores dari Gorilla Glass.

Performa yang ditawarkan oleh Galaxy S4 Mini Black Edition ini tak setinggi kakaknya Galaxy S4 karena hanya ditopang oleh prosesor dual-core berkecepatan 1,7GHz dari Qualcomm Snapdragon 400 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1,5 GB. Kinerja Galaxy S4 Mini Black Edition dalam melahap game cukup baik berkat sokongan pengolah grafis dari Adreno 305.

Ponsel pintar Galaxy S4 Mini Black Edition menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang menggunakan menu TouchWiz yang intuitif. Sisi kamera, Galaxy S4 Mini Black Edition diperkuat kamera utama 8 megapiksel yang telah didukung fitur autofokus dan LED flash, serta didukung kamera depan dengan resolusi 1,9 megapiksel.

Samsung juga mempersenjatainya fitur 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan USB. Tak hanya itu, Galaxy S4 Mini Black Edition dengan ruang simpan internal sebesar 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD, sehingga pengguna tak perlu khawatir kehabisan memori.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Infinite i759 Januari 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *