TeknoFlas.com – Bila dulu berhembus kabar bahwa pemeran sinetron ganteng ganteng serigala, Aliando Syarief berpacaran dengan Prilly Latuconsina, lawan aktingnya di GGS, kini gosip terbaru bahwa Aliando kini sedang menuju ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu tunangan. Ya, Aliando digosipkan diam-diam telah bertunangan dengan Prilly.

Aliando Dan Prilly Tunangan
Isu ini mencuat karena kini mereka berdua terlihat semakin dekat, ditambah Apalagi hubungan keduanya juga dikabarkan sudah mendapat restu dari orangtua masing-masing. Saat dikonfirmasi terkait isu yang beredar ini, Prilly dan Aliando sempat bingung, kemudian sambil tertawa pasangan ini kemudian mengiyakan isu tersebut dengan nada bercanda. Bahkan, Prilly berpura-pura menunjukkan cincin yang sebenarnya adalah pemberian ibunya.

“Nggak ada tunangan, kita cuma temen,” ujar Aliando. “Kita itu temen biasa, sahabatan gitu lho.”

Aliando nampaknya diusianya yang terhitung masih belia ini lebih ingin berkarya, daripada berpacaran karena takut nanti akan mengganggu pekerjaannya,

“Nggak mau pacaran dulu, karena di umur segini pantasnya berkarya,” katanya. “Takutnya, kalau pacaran di umur-umur sekarang, serba keganggu, yang seharusnya bisa ngehasilin ini… malah ngehasilin apa.”

Para Alicious, sebutan dari fans Aliando nampaknya bisa bernafas lega karena gosip yang berhembus tidaklah benar. Bila gosip itu ternyata benar, tentulah banyak fans Aliando yang patah hati.