TeknoFlas.com – Jadwal Hassanal Bolkiah Trophy 2014 Indonesia-U19 vs Brunei Darussalam – Setelah kemarin ditahan imbang oleh Malaysia U-19, kini giliran Brunai Darrusalam yang akan dihadapi oleh anak asuh Indra Syafri ini akan digelar pada hari ini, 11 Agustus 2014 dan rencananya akan disiarkan secara live oleh stasiun televisi SCTV mulai jam 19.00 WIB.

Jadwal Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2014 Indonesia-U19 vs Brunei Darussalam
Dilansir dari Viva, Senin (11/8/2014) Banyak yang berharap bahwa timnas U-19 ini akan dapat memetik poin penuh saat menghadapi Brunei Darussalam nanti malam, karena banyak yang memprediksikan kualitas Evan Dimas dan kawan-kawan masih lebih unggul, namun Brunei Darussalam tentunya tidak bisa begitu saja dipandang remeh karena banyak hal yang tidak terduga dapat terjadi dilapangan. Tengok saja dua tahun silam saat indonesia pernah dijungkalkan Brunai diturnamen yang sama.

Walaupun pelatih Indra Syafri telah menegaskan bahwa turnamen Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2014 bukan merupakan prioritas utama yang dibidik, namun Timnas Indonesia diprediksi akan bermain dengan motivasi tinggi sehingga memuluskan jalan Indonesia untuk lolos ke fase selanjutnya.

Indonesia menggunakan Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2014 sebagai ajang pemanasan untuk berlaga di ajang yang lebih bergengsi yakni Piala Asia U19 2014 yang akan diselenggarakan di Myanmar. Hingga saat ini Indonesia masing berada di klasemen nomor 3 di grub B dibawah Vietnam dan Kamboja yang bisa meraih poin penuh