TeknoFlas.com – Polytron Wizard Quadra Mini adalah ponsel Android dengan memory internal 4GB dan jika memory terasa kurang bisa ditambahkan dengan memory eksternal dengan kapasitas maksimal 32 GB.

Polytron Wizard Quadra Mini

Ponsel Android ini dilengkapi dengan dual SIM Card yang bisa dengan jaringan 3G untuk konektivitas internet cepat dan bisa diaktifkan secara bersama. Ponsel Android ini mengandalkan Chipset MediaTek MTK MT6582V Prosessor Dual Core 1.3Mhz dengan layar sentuh yang responsif.

Polytron Wizard Quadra Mini dibekali RAM 512MB dan tampilan grafis dari GPU Mali-400 yang bisa membantu kinerja dalam manjalankan ponsel ini, OS Jelly Bean 4.2 ini merupakan operasi sistem Android yang digunakan dalam ponsel ini untuk mendukung semua aplikasi.

Ponsel ini dibekali kamera beresolusi lumaya tinggi yaitu untuk kamera utama 5MP dukungan fitur LED Flash & auto fokus yang bagus dan jernih untuk mengambil momen – momen saat bersama teman maupun keluarga dilengkapi dengan beberapa modem pengaturan.

Baterai untuk mendukung daya nyala ponsel Android ini dengan daya simpan 1700 mAh Battery yang merupakan daya standar untuk ponsel Android. Fitur tambahan pada ponsel Android ini adalah bluetooth yang berfungsi untuk mengirim data atau file dengan sinyal bluetooth.

Harga untuk membeli ponsel Android ini dibanderol dengan harga Rp 1,349,000 via Blibli yang merupakan ponsel lokal dengan spesifikasi standar untuk Android.