TeknoFlas.com – Huawei akhirnya meluncurkan smartphone terbarunya dengan harga yang terjangkau namun memiliki spesifikasi yang menarik. Bekerjasama dengan situs Lazada Huawei membuka penjualan Huawei Honor 3C melalui sistem pre-order dengan harga 2 jutaan rupiah.

Spesifikasi Huawei Honor 3C sendiri cukup menarik, dengan dibekali prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz dan dukungan chipset Mediatek MT6582 dan ROM berkapasitas 8 GB membuat ponsel terbaru Huawei ini cocok buat anda yang membutuhkan kinerja ponsel yang maksimal.

Harga Huawei Honor 3C Pertengahan Agustus 2014

Huawei Honor 3C hadir dengan layar kapasitif multi-touch 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dan kedalaman warna 16 juta warna membuat tampilan yang dihasilkan smartphone ini begitu jernih. Yang lebih menarik lagi adalah Huawei Honor 3C memiliki layar LTPS (Low temperature Poly Silicon), teknologi inovatif yang memberikan layar jernih dengan respon cepat, sehingga menonton film ataupun bermain games menjadi lebih menyenangkan.

Sedangkan pada sisi kamera Huawei membekali ponselnya dengan kamera 8 MP aperture F2.0 yang memberikan gambar kualitas cahaya yang baik lengkap dengan fitur auto fokus dan 4cm Macro View yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar makro yang jelas dan tajam. Pada sisi depan anda dapat mengambil gambar selfie dengan kamera depan beresolusi 5 MP.

Untuk harga Huawei Honor 3C pada pertengahan Agustus 2014 ini dibuka dengan sistem pre-order melalui situs Lazada dengan dibanderol Rp 2.199.000. Bagaimana? sahabat TeknoFlas tertarik memiliki ponsel terbaru Huawei ini?