7 Smartphone Terbaik Buatan Cina Di Tahun 2015

Teknoflas.com – Smartphone buatan Cina dalam beberapa tahun terakhir terus menggempur pasar dan sukses menyaingi merek beken dunia. Salah satu faktor yang membuatnya laris manis di pasaran yaitu harga murah terjangkau namun mengusung kualitas serta fitur jempolan.

image
smartphone terbaik buatan cina

Selain ZTE Nubia 5, Huawei P8 Lite, OnePlus X, OnePlus 2 dan Alcatel OneTouch Idol 3, ternyata masih ada tujuh smartphone terbaik yang laris manis di pasaran Cina dan dunia pada tahun 2015. Apa saja?

1. Honor 7

Ponsel yang mengusung bodi aluminum, finger scanner, Kirin 935 chipset, memori RAM 3GB, kamera belakang 20MP, kamera depan 8MP dan berjalan di sistem Android Lollipop. Honor 7 merupakan pesaing tangguh Huawei Mate S atau HTC One M9.

2. Xiaomi Mi 4c

Salah satu produk terbaik keluaran Xiaomi yang menawarkan performa tinggi meski eksterior yang tampak murahan. Detil spesifikasi yaitu Snapdragon 808, layar Full HD 5 inci, memori RAM 3GB, Android Lollipop, baterai 3,080 mAh yang dilengkapi USB Type-C untuk proses pengisian ulang cepat.

3. Huawei P8

Smartphone keren mengusung bodi metalik bergaya, langsing dan beragam fitur keren yang siap mencuri perhatian calon pembeli. Banyak yang menyatakan kepuasan usai membelinya, karena Huawei mengusung performa hebat dengan desain ciamik.

4. Xiaomi Mi Note Pro

Phablet ini menawari Snapdragon 810, memori RAM 4GB, kamera belakang 13MP dan layar 5.7 inci QHD. Kesan premium sangat terasa ketika melihat desain eksterior yang terukir rapi sempurna.

5. Meizu Pro 5

Produk mengusung chipset dari Samsung yakni Exynos 7420 2.5 GHz yang juga terpasang di Galaxy S6, scanner fingerprint, layar Full HD 5,7 inci, kamera belakang 21MP, baterai 3,000 mAh dan pilihan memori RAM 3GB atau 4GB.

Baca Juga  Spesifikasi Lenovo A6010, Smartphone Pertama Buatan Indonesia

6. ZUK Z1

Mungkin namanya masih terdengar asing di telinga, namun didukung sepenuhnya oleh Lenovo. ZUK Z1 dibekali layar Full HD 5,5 inci, Snapdragon 801, memori RAM 3GB, baterai 4,100 mAh dan kamera belakang 13MP. Salah satu fitur fenomenal yaitu fingerprint scanner.

7. Lenovo Vibe P1

Smartphone kategori middle-end yang dibekali baterai kapasitas monster 4,900 mAh dan pengisian ulang super cepat. Vibe P1 merupakan salah satu smartphone terbaik buatan Cina yang mengusung layar Full HD 5.5 inci dan scanner sidik jari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *