TeknoFlas.com – Pendaftaran CPNS 2014 belum bisa dibuka hingga pukul 11.20 WIB di situs panselnas.menpan.go.id. Sesuai jadwal, pendaftaran CPNS bisa dilakukan hari ini, namun situs resmi pendaftaran belum menampilkan form pendaftaran.

panselnas situs pendaftaran CPNS

Beredar informasi di sosial media, pendaftaran di situs panselnas.menpan.go.id baru bisa dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) hari ini, Rabu (20/8/2014) membuka pendaftaran CPNS 2014 melalui portal nasional.

Para pelamar yang ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil bisa mengunjungi situs http://sscn.bkn.go.id dan https://panselnas.menpan.go.id/ untuk pendaftaran online dan mendapatkan informasi lainnya.

Dari media sosial, ada akun bernama Rikie Fauzan yang membagi cara bagaimana mendaftar via online di situs https://panselnas.menpan.go.id/. Riki menulis, bagi para pelamar hanya mengisi nik, nama, email, instansi, tgl lahir, kemudian mendapat email balasan dari panselnas berisi user name dan pass word untuk login di instansi terkait.

“Persyaratan selanjutnya di instansi yg dipilih dengan login pake username dan password yg diterima dari panselnas. Diinstansi yg dipilih dia bs milih 3 formasi jabatan dengan pendidikan yg sama. Jadi nanti 1 orang hanya bs daftar di 1 instansi.. Dmikian infonya semoga bermanfaat teman,” tulis Rikie.

Namun, hingga pukul 08.45 WIB, di dalam situs https://panselnas.menpan.go.id/ tertulis Pendaftaran belum dibuka. Sementara itu, jika kita klik tombol formulir registrasi yang ada di laman yang memberi informasi formasi Arsip Nasional Republik Indonesia hanya terdapat tulisan, “Pendaftaran CPNS sebentar lagi akan dibuka.”