Galaxy Ace 2

Samsung Galaxy Ace 3 Hadir Mei?

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Ace 3 Hadir Mei 2013? Hadir menjadi suksesor Galaxy Ace 2, Samsung bakal menghadirkan Ace 3 Mei mendatang untuk segmen kelas menengah. Sebelumnya rumor kedatangan Galaxy Star dan Pocket Neo sebagai ponsel murah juga santer terdengar. Dilansir dari Globalpost, Galaxy Ace 3 hadir dengan layar 4 inci dibekali prosesor Dual Core 1.2 GHz.

Galaxy Ace 2

Smartphone ini dikatakan akan tersedia dengan 4 pilihan warna: Metallic Black, Metallic Blue, Pure White and Wine Red. Sementara untuk harga, diharapkan Galaxy Ace 3 dipatok dengan banderol di bawah 300 Euro. Menurut rumor yang beredar, suksesor Galaxy Ace 2 ini akan mengusung Bluetooth 4.0 dengan baterai 1500 mAH.

Samsung Galaxy Ace 3 berjalan pada sistem operasi sistem operasi terbaru Google Android Jelly Bean, bersama dengan memori internal 4GB, dan 5 megapiksel. Dengan kode GT-S7272, perangkat ini akan menjadi smartphone berkemampuan dual-SIM, mungkin juga versi single SIM dari smartphone itu juga turut dihadirkan Samsung secara bersamaan. Kita tunggu saja kedatangannya!

Baca Juga  Samsung Galaxy Ace 3 Resmi Rilis Dengan Prosesor Dual-core

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *