TeknoFlas.com – Sidang putusan MK atas sengketa Pilpres 2014 sudah berlangsung. Massa pendukung Prabowo-Hatta mulai memanas, mereka berusaha terus merangsek ke halaman Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) yang sedang menggelar sidang putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2014.

Sidang Putusan MK: Jebol Kawat Berduri, Massa Prabowo-Hatta Disambut Barracuda

Dari pantauan melalui siaran televisi, massa sudah berhasil membobol kawat berduri yang sedang dijaga personel kepolisian di Jalan Medan Merdeka Barat sisi barat. Mereka menginjak satu per satu kawat berduri. Setelah kawat berduri rubuh seluruhnya, 4 truk komando merangsek maju.

Barisan polisi bertameng sudah siap di barisan paling depan. 2 Barracuda dan 1 water canon tepat berada di hadapan demonstran. Polisi juga menerjunkan 4 anjing penjaga yang sejak pagi siaga. Para anjing penjaga pun maju untuk memukul mundur para demonstran.

“Kalau kita tidak kawal mereka akan seenaknya memutuskan. Ayo maju kawan-kawan. Pak Polisi, jangan halangi kami.” teriak massa Prabowo.

Seperti diketahui, sebelumnya ribuan massa pendukung Prabowo-Hatta masih tertahan di bundaran patung kuda depan Menara Indosat. Hingga pada akhirnya mereka sedikit beraksi kasar.