Harga Samsung Galaxy Chat Baru Bekas Februari 2014 Terbaru

Harga Samsung Galaxy Chat Baru Bekas Februari 2014 Terbaru

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Chat merupakan salah satu produk smartphone kelas menengah ke bawah Samsung yang saat ini masih laris dipasaran. Meskipun termasuk kelas menengah kebawahg, namun spesifikasi dan juga fitur yang terdapat dalam smartphone cukup mumpuni dikelasnya.

Harga Samsung Galaxy Chat Baru Bekas Februari 2014 Terbaru

Samsung Galaxy Chat cocok bagi anda yang sering chating, atau ngobrol di sosial media. Dengan adanya tombol qwerty menyerupai blackberry ini semakin menambah kenyamanan anda dalam mengetik dan tentu saja semakin asyik ngobrolnya. Meskipun terbilang cukup murah num fitur yang dimiliki smartphone ini cukup lengkap yakni terdapat 3G, WiFi, GPS serta sudah menggunakan Android.

Samsung Galaxy Chat hadir dengan layar sentuh berukuran 3 inchi dengan resolusi 240 x 320piksel. Samrtphone yang mengusung OS Android 4.0.3 ini dibekali dnegan kamera utama berkekuatan lensa 2MP dan juga dilengkapi dengan kamera depan VGA. Untuk penyimpanan data, pada smartphone ini telah disematkan memori internal sebesar 4GB serta memori eksternal hingga 32GB.

Seperti TeknoFlas kutip dari Tabloidpulsa, jumat (7/2/2014) Harga Samsung Galaxy Chat terbaru 2014 ini dibandrol dnegan harga berkisar Rp. 1.175.000,- dalam kondisi baru. dan jika isi kantong kurang, tersedia kondisi setenagh pakai yang dibandrol dibawah satu juta yakni berkisar diharga Rp. 800.000,-.

Baca Juga  Samsung Galaxy Chat Pertengahan Oktober 2014 Turun Harga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *