TeknoFlas.com – Sidang Putusan MK hari ini mengagendakan pembacaan hasil Putusan perkara perselisihan hasil pemilu yang diajukan pasangan nomor urut 1 Prabowo-Hatta. Jalannya sidang putusan disiarkan secara langsung melalui beberapa stasiun televisi lokal. Namun bagi anda ingin menyaksilan live streaming sidang putusan MK melalui koneksi internet bisa menikmati fasilitas dari MivoTV.

Live streaming sidang putusan MK

Seperti diketahui sidang putusan MK atas sengketa Pilpres 2014 sudah berlangsung, Massa pendukung Prabowo-Hatta mulai memanas dengan berusaha terus merangsek ke halaman Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) yang sedang menggelar sidang putusan.

Barisan polisi bertameng sudah siap di barisan paling depan. 2 Barracuda dan 1 water canon tepat berada di hadapan demonstran. Polisi juga menerjunkan 4 anjing penjaga yang sejak pagi siaga. Para anjing penjaga pun maju untuk memukul mundur para demonstran.

Bagi anda yang ingin menyaksikan Live streaming Sidang Putusan MK terkait sengketa pilpres 2014 silahkan menuju tautan berikut ini atau langsung ke situs http://www.Mivo.tv.

Silakan anda memilih chanel yang disedikan di kanan atas, entah itu TV One, Berita satu dan televisi lain yang menyiarkan secara langsung sidang pembacan keputusan MK hari ini.