TeknoFlas.com – banyak inovasi yang di hadirkan di Jepang. Bila ponsel yang biasa kita gunakan kebanyakan hanya digunakan telepon, sms, chat ataupun internetan, berbeda dengan ponsel buatan  Nemool Smith. dengan ide pertama yang dicetuskan oleh  chief hardware architect brand au yang membuat Smartphone berukuran tempat tidur. Ya Tempat tidur!!

Dibawah naungan KDDI sebagai salah satu Operator ternama di Jepang, Nemool dan timnya merancang Smartphone yang berukuran sebesar tempat tidur selama hampir dua tahun. Smartphone tersebut diberi nama “au zzzPhoneBed. Seperti di lansir dari RocketNews  “Saya selalu menggunakan ponsel saat di tempat tidur, lalu mengapa tidak menukar tempat tidur saya menjadi sebuah smartphone”, ungkap Nemool.

zzzPhoneBed zzzPhoneBed3

Untuk spesifikasi dari au zzzPhoneBed itu sendiri menggunakan sistem Operasi Nemure 4.1 yang menggunakan prosesor Utatane 4.1GHz real-core dan memiliki berat 41 Kg. “Smartphone Kasur” ini yang hadir dalam beberapa pilihan warna ini  di klaim mempunyai waktu bicara selama 41 tahun dan dilengkapi beberapa aplikasi pre-install seperti SoineApp 4.1 dan  Run-scroll.

Tidak sampai disitu, Smartphone ini juga telah menyematkan 3D Sound Speaker dan sistem alarm sentuh dengan 800 bass speaker. Selain itu, juga Au ZzzPhoneBed dirancang untuk dapat digunakan Threat Mill sehingga anda bisa berolahraga di atas Smartphone. Tidak melupakan fungsi utamanya sebagai Smartphone, Au ZzzPhoneBed juga bisa digunakan untuk internet.

Untuk harga belum dapat di ketahui secara resmi dan saat ini hanya tersedia di Jepang saja, tetapi untuk di jual secara global akan di mulai pada bulan Juli 2013 besok. Ini yang benar-benar Ponsel Pintar.. hmmmm