Kim Sa Eun

Kim Sa Eun Pacaran dengan Sungmin Suju

TeknoFlas.com – Kim Sa Eun, seorang aktris korea ini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan salah seorang artis binaan S.M. Entertainment Super Junior. Orang tersebut tak lain adalah Sungmin, salah satu anggota Suju.

Kim Sa Eun

Menurut laporan pada 24 September oleh Woman Chosun, Sungmin dan Kim Sa Eun, yang bertemu tahun lalu lewat musikal “The Three Musketeers,” sebelumnya terlihat berkencan dengan menonton musikal “Priscilla” pada 17 Juli. Seorang saksi mengatakan, “Sungmin memakai topi sampai menutupi sebagian wajahnya, namun keduanya terlihat dekat seperti pacar.” Sebelum laporan ini, ada juga rumor yang mengatakan tentang hubungan keduanya, netizen mengamati adanya kesamaan dalam kostum dan aksesori kedua bintang ini di foto yang mereka unggah secara online.

Pada 24 September, wakil dari agensi Kim Sa Eun mengatakan pada TV Report bahwa keduanya sedang dalam tahap awal berkencan.

Sementara SM Entertainment juga telah mengkonfirmasi pada TV Report bahwa Sungmin memang pacaran dengan Kim Sa Eun. Dikatakan bahwa, “Setelah bertanya pada Sungmin, kami mengetahui bahwa mereka berkencan. Hubungan mereka berada di tahap awal.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *