TeknoFlas.comHasil Liga Spanyol Tadi Malam: Real Madrid Bungkam Villarreal dengan Skor Kemenangan 2-0. Berita terbaru dari tanah liga Spanyol terkait pertandingan tadi malam antara Madrid melawan Vilarreal, dimana Real Madrid berhasil menundukkan tuan rumah Villarreal dengan skor 2-0 dalam pertandingan pekan keenam Divisi Primer La Liga Spanyol di Stadion El Madridal pada Sabtu malam (27/9/2014).

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Real Madrid Bungkam Villarreal dengan Skor Kemenangan 2-0

Dilansir laman Kabar24, Minggu (28/9/2014), keberhasilan Real membawa poin penuh dari markas Villarreal tersebut berkat kontribusi dua gol dari Luka Modric pada menit ke-32 dan Cristiano Ronaldo berselang 8 menit kemudian, tulis Reuters. Ini gol ke-10 kapten Timnas Portugal tersebut dan mengukuhkannya sebagai top skor sementara.

Hasil dari kandang Villarreal ini merupakan adalah keempat Real di La Liga pada musim ini dan yang ketiga secara berturut-turut setelah dua hasil luar biasa pada pekan keempat da kelima berupa kemenangan dengan skor sangat telak 8-2 atas Deportivo La Coruna dan 5-1 atas Elche.

Perolehan tambahan tiga angka dari hasil pertandingan yang dipimpin oleh wasit Alberto Undiano ini juga membuat Real melompat dua setrip keperingkat keempat dalam susunan klasemen sementara Divisi Primer La Liga di bawah Valencia, FC Barcelona, dan Sevilla.

Nilai Real 12, sama dengan koleksi Celta Vigo, namun skuat asuhan pelatih berkebangsaan Italia Carlo Ancelotti unggul selisih gol yakni 20-9 berbanding 11-7 milik Celta, yang dalam pertandingan pembuka pekan keenam La Liga sehari sebelumnya menaklukkan Elche dengan skor tipis 1-0.