TeknoFlas.comHarga Samsung Galaxy S4 Mini Baru dan Bekas Akhir September 2014 di Indonesia. Ponsel cerdas Samsung Galaxy S4 Mini adalah salah satu smartphone menengah yang menawarkan fitur lengkap seperti Galaxy S4. Smartphone Galaxy S4 Mini ini adalah penerus dari Galaxy S3 Mini.

Samsung Galaxy S4 Mini hadir dengan penampilan yang mirip dengan Galaxy S4 dengan ukuran yang lebih kecil dan lebih nyaman di genggam. Berdasarkan harga yang ditawarkan, Samsung Galaxy S4 Mini ini harus bersaing dengan ponsel pintar canggih lainnya, sebut saja HTC One Mini, Xperia SP, dan Lenovo Vibe X.

Harga Samsung Galaxy S4 Mini Baru dan Bekas Akhir September 2014 di Indonesia

Performa yang ditawarkan oleh Galaxy S4 Mini ini tak setinggi kakaknya Galaxy S4 karena hanya ditopang oleh prosesor dual-core berkecepatan 1,7GHz dari Qualcomm Snapdragon 400 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1,5 GB. Kinerja Galaxy S4 Mini dalam melahap game cukup baik berkat sokongan pengolah grafis dari Adreno 305.

Samsung membekali Galaxy S4 Mini dengan bentang layar sentuh 4,3 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel yang disematkan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan hingga 256 piksel per inci dan dilindungi oleh lapisan anti gores dari Gorilla Glass.

Ponsel pintar Galaxy S4 Mini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang menggunakan menu TouchWiz yang intuitif. Sisi kamera, Galaxy S4 Mini diperkuat kamera utama 8 megapiksel yang telah didukung fitur autofokus dan LED flash, serta didukung kamera depan dengan resolusi 1,9 megapiksel.

Samsung juga mempersenjatai Galaxy S4 Mini dengan fitur 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan USB. Tak hanya itu, Galaxy S4 Mini dengan ruang simpan internal sebesar 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD, sehingga pengguna tak perlu khawatir kehabisan memori.

Berdasarkan pantauan TeknoFlas dari laman Tabloid Pulsa, Minggu (28/9/2014), harga Samsung Galaxy S4 Mini terbaru akhir bulan September 2014 adalah Rp 4.000.000 untuk harga baru, dan Rp 3.200.000 untuk harga Galaxy S4 Mini bekas.