TeknoFlas.comHarga Yamaha X Ride Terbaru Oktober 2014 Rp 14 – 16 Jutaan. Bagi Anda pecinta motor matik dengan mengedepankan sensasi sporty yang unik, barangkali Yamaha X Ride ini cocok untuk Anda. Motor matik X Ride besutan Yamaha ini memiliki desain unik yang dihadirkan guna mengebrak pasar roda dua tanah air, kususnya untuk penggemar motor matik.

Harga Yamaha X Ride Terbaru Oktober 2014 Rp 14 - 16 Jutaan

Rangka bodi yang disusun lebih tinggi ditambah dengan tampilannya yang spory, Yamaha X Ride seolah ingin tampil beda dari matik varian lain.

Yamaha X Ride dibuat sedemikan rupa untuk dapat berakselerasi secara maksimal diberbagai medan. Dibekali dengan mesin YMJET-FI menjadikan motor matik besutan pabrikan berlogo garpu tala ini gahar, ramah lingkungan dan hemat bahan baker.

Pada bagian performa, Yamaha X Ride mengandalkan mesin dengan kapasitas 115 cc, SOHC 2, 4 stroke, lengkap dengan sistem pendingin udara. Selain itu, motor ini juga dibenami dengan sitem bahan bakar fuel injection. Perpaduan racikan mesin tersebut disebut-sebut mampu menyemburkan hentakan tenaga sebesar 7,7 PS pada 8500 rpm.

Memang tidak terlalu besar tenaga yang dihasilkan, namun Yamaha X Ride ini sangat cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari untuk. Motor ini hadir di pasaran dengan ukuran dimensi panjang 745 mm, lebar 1.880 mm, tinggi 1.085 mm dan jarak terendah motor dengan tanah adalah 120 mm, serat berat 99 kg. Ukurannya yang pas, menjadikan Yamaha X Ride ini nyaman untuk digunakan.

Berdasarkan pantauan TeknoFlas.com, Minggu (5/10/2014), harga terbaru Yamaha X Ride untuk bulan Oktober 2014 ini adalah Rp 14,4 juta untuk tipe standard, Rp 15 juta untuk tipe Special Edition, dan Rp 16,5 juta tipe Adventure.

Demikianlah ulasan singkat tentang harga dan spesifikasi Yamaha X Ride bulan Oktober 2014 dari TeknoFlas.com.