TeknoFlas.com – Kemenangan beruntun yang ditorehkan Persib Bandung berhenti setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 saat berlaga melawan Persebaya di di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Dimana pertandingan di Surabaya tersebut adalah pertandingan lanjutan delapan besar Indonesia Super League (ISL) musim 2013/2014.

Persib Bandung

Dikutip dari laman persib.co.id menunjukkan pada musim 2013/2014, Persib meraih kemenangan beruntun. Dari jumlah itu, lima kemenangan ditorehkan di kandang.

Tapi, pada musim 2010, Persib pernah mengalami kekalahan beruntun pula. Pada masa itu, Persib empat kali kalah beruntun.

Dengan hasil ini sementara Persib kokok du puncak klasemen Grup 2 dengan koleksi 7 poin. Mitra Kukar berada di tangga kedua dengan 4 poin setelah mampu menorehkan kemenangan perdana saat berlaga melawan Pelita Bandung Raya (PBR) dengan skor tipis 1-0.

Adapun Persebaya Surabaya saat ini duduk di peringkat ke 3 klasemen sementara grup 2 ISL babak 8 Besar musim ini dengan tiga poin dari tiga laga yang semuanya berakhir seri. Sedangkan Pelita Bandung Raya (PBR) harus menerima kenyataan terdampar di dasar klasemen karena belum sekalipun mengemas hasil positif alias kemenangan.