TeknoFlas.com – Raffi Ahmad akhirnya resmi menjadi sumai dari Nagita Slavina. pada acara akad nikah Raffi dengan lantang mengucap ijab kabul dan terlihat begitu bahagia usai saksi mengatakan sah.

Pernikahan Rafi Ahmad
Foto Detik.com

“Saya terima nikahnya Nagita Slavina Mariana Tengker Binti Gideon Tengker dengan mas kawin dibayar tunai,” ujar Raffi dalam satu napas.

Raffi memilih Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Menteri BUMN Dahlan Iskan sebagai saksi nikahnya. Sementara, saksi Nagita adalah Quraish Shihab.

Raffi tampak mengusap wajahnya dengan kedua tangan usai ijab kabul. Segala ketegangan yang menyelimuti sebelumnya seolah sirna. Ia langsung tampak terus tersenyum. Pada hadirin pun ikut lega dan gembira atas kelancaran ucapan Raffi.

Setelah itu, Nagita lantas keluar dari ruangannya. Nagita tampak cantik mengenakan gaun pernikahannya.

Dengan lemah lembut, artis yang akrab dengan panggilan Gigi itu berjalan menuju altar. Raffi terus melihat perempuan yang kini telah sah menjadi istrinya itu.

Raffi dan Nagita menggelar pernikahannya di Glass House, Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Jumat (17/10/2014).

Setelah akad, pasangan itu akan menggelar acara resepsi di tempat yang sama, Ritz-Carlton Pacific Place pada Minggu (19/10/2014) dan di Bali pada 25 Oktober.