Inilah Update Android 4.3 Jelly Bean untuk Galaxy Note 2 dan Galaxy S3

Inilah Update Android 4.3 Jelly Bean untuk Galaxy Note 2 dan Galaxy S3

TeknoFlas.com – Samsung secara langsung mengumumkan bahwa akan merilis update Android 4.3 Jelly Bean untuk dua smartphone yaitu Galaxy Note 2 dan Samsung Galaxy S3 sebelum akhir tahun ini. Sebelumnya juga pihak Samsung mengonfirmasi akan ada update Galaxy S4, Galaxy S3 dan Galaxy Note 2 yang akan support untuk Galaxy Gear.

Inilah Update Android 4.3 Jelly Bean untuk Galaxy Note 2 dan Galaxy S3

Secara mengejutkan, Samsung memberikan detail dari update Android 4.3 tersebut secara spesifik. Berikut adalah detail update Android 4.3 Jelly Bean untuk Galaxy Note 2 dan Galaxy S3 :

  • Samsung KNOX, sebuah perlindungan dan comprehensive mobile solution baik untuk enterprise maupun individu. Untuk Galaxy S3 versi 3G akan mendapatkan Samsung KNOX sesuai security platform di negara tersebut
  • Smart Switch yang semakin membuat proses transfer antar perangkat Samsung semakin mulus
  • HomeSync untuk menyimpan, berbagi, dan juga menikmati konten pilihan kamu dengan aman dimanapun kamu berada
  • Group Play 2.5 dengan dukungan berbagi video
  • Kemampuan baru untuk memastikan kemudahan dalam memasukkan teks, dan juga update dari grafis dan multimedia

Tinggal menunggu waktu saja update Android 4.3 Jelly Bean untuk kedua perangkat ini. Dengan adanya update tersebut maka Galaxy Gear akan support dengan 8 device Samsung. Selain itu Samsung juga akan memberikan update pada perangkat lain seperti Galaxy S4 Mini, S4 Active, Mega 5.8, Mega 6.3, dan juga S4 Zoom untuk menggunakan Android 4.3 Jelly bean. Demikian informasi TeknoFlas kutip dari Jalan Tikus, Kamis (24/10/2013).

Baca Juga  Update Android 4.3 Jelly Bean dan HTC Sense 5.5 untuk HTC One Mini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *